Tab Menu 5

Selasa, 20 Maret 2012

Humor Lagi

Kalo sapi dan kucing saling ejek kayak gini nih…

Sapi :”Cing…Lu mah aneh ya…mase kecil udah kumisan!”
Kucing :”Daripada Lu, udah tau susunya gede…
keluyuran kaga pake BH…



========================================================================

Bu Guru: Poltax, coba kamu sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik!
Poltax: Singa, Harimau, Elang, Ular…
Bu Guru: Habis waktu! Sekarang coba kamu Min!
Admin: Ikan Hiu, Piranha, Dinosaurus, Kucing Garong, Keong Racun…
Bu Guru: Lelet kamu Min! Sekarang coba Afika, sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik?!
Afika: 5 ekor harimau dan 5 ekor singa!
Bu Guru: Yaps, pinter..!!

========================================================================

Terdapat 2 orang penjabat. Pejabat 1  bertamu ke rumah pejabat 2
Penjabat1 : “rumah loe bagus juga gan,gaji loe kan gak segede gini,gimana bisa bangun rumah sebagus ini?
Penjabat2: “ikut gua ke balkon. liat tuh jembatan (nunjuk jembatan)”
Penjabat1: “emangnya kenapa sama tuh jembatan”
Penjabat2: “10% dana tuh jembatan masuk kekantong gw makanya gw bisa bangun rumah keren kayak gini..

Singkat cerita gantian lah giliran pejabat2 yang datang ketempat Penjabat1.
Penjabat2: “(kaget), “gila rumah loe bagus banget padahal kan gaji loe lebih kecil dari gw”
Penjabat1: “”mau tau?? ikut gw ke balkon. liat tuh bendungan…!!
Penjabat2: “(bingung) mana bendungannya?!”
Penjabat1?emang kagak ada,kan dana tuh bendungan udah masuk kekantong gue semua.jadi kagak gw bangun

========================================================================

madun : jo, lo kok bisa sih pacaran sama mona ? dia kan anaknya pak lurah udah gitu cantik banget lagi . lo gak takut sama bapaknya ?
bejo : ya bisa lah , yang penting usaha , bokapnya udah luluh sama gue ..
madun : ahh yang bener lo ? ajarin gue dong caranya ?
bejo : ahh kecil dun , gue mah kalo pacaran selalu lewat CILEDUK .
madun : (penasaran)hah lewat CILEDUK , maksud lo jo ?
bejo : ituuu CILEDUK ,masa lo gatau ? CInta LEwat DUKun
madun : !@#$%^&*()_+?><:”.,{}[]

========================================================================

Anton mengajak kekasihnya makan malam untuk meminta maaf karena lupa memberi hadiah saat Valentine. Saat makanan siap disantap, Anton mulai bicara, “Sayang, maafkan aku ya. Aku lupa memberimu hadiah…,” dia kaget karena ada hal yang mengejutkan, “eh, Sayang, lihat…,” tapi belum selesai berbicara, sang kekasihnya menyela sambil sedikit membentak.

“Sudahlah! Kalau makan, ya makan dulu. Tidak usah cerewet!” dengan sikap yang cuek dan geram sang kekasih memotong pembicaraan Anton. Karena takut kekasihnya semakin marah, Anton pun memutuskan untuk diam saja. Baru, setelah makanan selesai disantap, sang kekasih membuka pembicaraan.

“Kamu mau ngomong apa tadi?” tanya kekasihnya dengan emosi yang lebih stabil.

“Tadi waktu kamu makan mi itu, di daunnya ada ulat yang ikut kamu makan,” bisik Anton dengan lirih.

“Kenapa kamu tidak memberitahuku!!!!!” bentak sang kekasih.

Anton menjawab dengan santai, “Lha, katamu aku tidak boleh CEREWET!!??”

========================================================================

SEORANG BOS TIBA2 MELAKUKAN SIDAK KE PABRIKNYA UNTUK MELIHAT KINERJA PEGAWAINYA…

DI PABRIK IA MENEMUKAN SEORANG PRIA MUDA SEHAT DAN SEGAR YG TENGAH BERSANDAR SANTAI-SANTAI,SEMENTARA DI RUANGAN SEMUA PEGAWAI SIBUK BEKERJA…

SI BOS SEGERA MENGHAMPIRI PRIA YG SEDANG BERDIRI SANTAI ITU DAN BERTANYA, “BERAPA GAJIMU SEBULAN?”

DENGAN SEDIKIT GUGUP PRIA ITU MENATAP SI BOS DAN MENJAWAB,” HEMMM…RP 1 JUTA PAK,EMANGNYA KENAPA PAK?”

SI BOS LALU MENGELUARKAN DOMPETNYA DAN MENGAMBIL LEMBARAN2 PECAHAN 100 RIBUAN LALU MENYERAHKAN KPD PRIA ITU SAMBIL BERKATA, “INI GAJIMU 3 BLN KEDEPAN (RP 3JUTA) PESANGONMU!!!
CEPAT KELUAR,PERGI DARI SINI DAN JANGAN BALIK LAGI!!!”

DENGAN GUGUP DAN SETENGAH TAKUT PRIA ITU SEGERA MENINGGALKAN TEMPAT ITU TANPA BANYAK BICARA…

LALU DGN MUKA YG BERWIBAWA SI BOS MENDEKATI PEGAWAI LAIN YG SEJAK TADI MENYAKSIKAN ADEGAN TSB. “ITULAH NASIB PEKERJA YANG SANTAI-SANTAI DI PABRIK SAYA.SAYA BERHENTIKAN SAAT INI JUGA,TIDAK ADA TAWAR-MENAWAR…
KALIAN SEMUA MENGERTI ?!?!?
OK,ADAKAH YANG TAHU DARI DIVISI MANA PEMU
dianggraini: DIVISI MANA PEMUDA ITU?” TANYANYA…

SUASANA JADI HENING SAMPAI AKHIRNYA SEORANG STAF MENJAWAB DGN SEDIKIT KETAKUTAN, “IA TIDAK BEKERJA DISINI PAK,IA ADALAH PENGANTAR PIZZA YG MENGANTAR PESANAN DAN SEDANG MENUNGGU BAYARAN DARI SAYA…

========================================================================

Supaya Tau Kepalanya

Ada seorang buta tengah menuntun Anjing peliharaannya..lalu tiba tiba si Anjing mengencingi kaki si Orang buta tsb…tapi si orang buta pun malah memberi makanan sama Anjingnya..dan tak lama ada orang berkata yg menyaksikan kejadiaan tersebut.

”Waah anda sayaang sekali dengan peliharaan anda…padahal dia beruu saja kencingi kaki anda..!

”oh tentu..ini saya beri makan agar sayaa tau dimana Posisi kepalanya dan saya mau tendang pantaatnya…! Jawabnya.

========================================================================

Prajurit Berani

Tiga orang jenderal yang berasal dari Amerika, Rusia dan Indonesia sedang berjalan-jalan di kebun binatang Ragunan bareng anak buahnya.
Sesampainya di depan kandang singa, jenderal Amerika langsung pamer keberanian prajuritnya.

Jend Amerika : “Prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan saya bulu ketek singa jantannya”

Prajurit : “siap pak..”
Si prajurit Amerika pun langsung melompat ke kandang. Lima menit kemudian, ia kembali dengan tubuh penuh luka sambil membawa bulu ketek singa.

Jend Amerika : “Tuh liat, anak buah saya berani dan hebat kan? Prajurit Amerika memang nomor satu”

Jend Rusia : “Prajurit Rusia lebih hebat. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa dan cabut kuku jempol singa paling besar yang ada di sana”

Prajurit : “siap pak..”
Si prajurit Rusia melompat ke kandang dan 10 menit kemudian dia kembali dengan tubuh berdarah dan tangannya buntung sambil membawa kuku jempol singa.

Jend Rusia : “Liat kan? Prajurit Rusia lebih berani”

Jend Indonesia : “Ah, prajurit kalia berdua gak ada apa-apanya dibandingkan dengan prajurit Indonesia. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa, terus cabut kumis semua singa yang ada di situ”

Prajurit : “Apa??? … kalau kasi perintah pakai otak dong! Kalau ke sana namanya cari mati tuh gak punya otak jadi atasan. Kamu saja yang masuk sendiri”

Jend Indonesia : “Tuh kan, prajurit saya yang paling berani. Di negara mana pun gak ada yang berani marah dan maki-maki jenderalnya sendiri?”

========================================================================

Jenis Masakan Baru

seorang pria ingin agar kencan pertamanya menjadi berkesan, maka diajaklah sang kekasih di sebuah restoran jepang yg terkenal dan elit,..

lalu sang pria memanggil pelayan, “tolong menunya”
sang pelayan pun memberikan daftar menu,
setelah membaca sejenak, lalu pria tsb berkata kpd sipelayan “, sy pesan Ryuji Sanosuke, dari namanya udah ketahuan gimana lezat ni masakan”

“maaf pak,, “jawab sipelayan.. “itu nama pemilik restoran ini..”

========================================================================

Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.

“Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita

bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti…” “Horeeee! Siap,
komandan!” seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.

“Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan
punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi…”

========================================================================

Hadiah Untuk Asi

Saat itu, Seorang pelajar SMP bernama Joko sedang jatuh cinta kepada temannya yang bernama Asih. Karena joko ini termasuk kurang PD, dia nggak berani menyatakan cintanya kepada Asih. Setelah selama sebulan berpikir, Joko memutuskan untuk memberikan hadiah kepada Asih berupa Topi, Karena Asih sangat suka menggunakan Topi. Joko pun pergi ke pusat perbelanjaan di kotanya.

Setelah mendapatkan topi pilihannya, Joko segera membayarnya di kasir. Disebabkan suasana di waktu itu lagi ramai, kasir dan petugas yang biasa membungkus barang barang agak kerepotan. Akibatnya, bungkusan topi yang dibeli joko tertukar dengan bungkusan yang dibeli seorang perempuan paruh baya di sebelah Joko. Perempuan itu membeli Celana dalam. Sesampainya di rumah, karena sudah tidak sabar untuk memberikan hadiah kepada calon kekasihnya, tanpa memeriksa isi bungkusan itu Joko langsung menempeli pesan di pembungkusnya,
Pesan tersebut berbunyi :

“Asih, aku sengaja memberikan hadiah ini kepadamu karena aku tahu kamu sangat suka bepergian dengan memakai barang seperti ini, Aku sengaja memilih yang warna merah karena yang sering kamu pakai berwarna biru, Aku yakin sekali ukurannya pas untuk kamu. Sebenarnya aku ingin sekali memakaikan secara langsung untuk yang pertama kalinya. Asih, kalau kamu senang dengan hadiah ini, saya berharap kamu memakainya pada malam minggu besok. Aku akan datang ke rumahmu jam 8.

Tmanmu,
Joko”

========================================================================

Menyontek

Pak guru (PG) : Pak, si Budi anak Bapak kerjaannya nyontek.
Pak Bejo (PB) : Gak mungkin pak Guru, wong anakku pinter kok.
PG : Buktinya hasil ulangan sejarah ini pak
PB : Coba pak Guru buktikan.
PG : ini hasil ulangan Budi dan Rudi, anak yang disebelahnya. Coba Bapak perhatikan. Pertanyaan pertama, siapa nama Presiden RI pertama? Si Rudi menjawab Bung Karno, anak Bapak juga Bung Karno.
PB : Semua orang juga tau kalo presiden pertama kita itu bung karno. Jadi gak mungkin dong hanya karena jawaban yang sama, terus anak saya nyontek.
PG : Oke… kita lanjutkan pak Bejo. Pertanyaan kedua, kapan indonesia merdeka? Si Rudi jawab 17 Agustus 1945 dan anak Bapak juga menjawab sama. Ini Pasti karena Budi nyontek Rudi pak, saya yakin itu
PB :Wah Pak Guru ini gak objektif ia , wong kenyataannya emang begitu kok anak saya dituduh nyontek! Saya gak terima !
PG : Sabar Pak Bejo, mari kita cek lagi pada pertanyaan ketiga, kapan terjadinya Perang Paderi Coba bapak perhatikan jawaban mereka berdua. Si Rudi Jawab, “Mana Gue Tau?”.. Dan anak Bapak Jawabannya “Apalagi Gua?”
PB : ????????

========================================================================

Makan Dech tu Acar

Si Hujen sama sekali gak ngerti bahasa Inggris, cuma nasib baik lagi hinggapi dia.
Dia dapat undian uang senilai ratusan juta,
Karena ingin bergaya, ia makan direstoran barat yang dipenuhi oleh orang2 bule.

Pelayan : “Excuse me Sir, Please..your menu..!” (sambil menyodorkan daftar menu).

Hujen : “Wah gawat daftar menunya bahasa asing bleeeh..!, (gumamnya dalam hati)
ah udah maen tunjuk aja.” sambil menunjuk salah satu menu.

Pelayan : “Ok…please wait Sir..!”

Tak lama kemudian pelayan datang sambil membawa semangkuk acar.

Hujen : “Wadoouh, ternyata acar toh…!!” (bisiknya dalam hati).
Demi menjaga gengsi diabisin deh 1 mangkuk acar.

setelah habis ia melihat bule disebelahnya yang lagi asik makan bistik.

Hujen : “Sebetulnya gue pengen coba itu daging, tapi namanya apa ya..?
mau nanya nggak bisa bahasa Inggris, ah…tunggu aja.”

Tidak lama kemudian si bule berteriak kearah pelayan : “Please, one again…!”.
Dateng deh pelayan membawa sepiring bistik lagi.

Hujen : “Oh itu toh namanya..ternyata bistik bahasa Inggrisnya “wan egen’”

Kemudian si Hujen pun berteriak juga ke pelayan,: “Plis wan egen…!!”

2 mangkok acar terpaksa ditelan deh..
?a†?? a?? X_X
=D????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar