Tab Menu 5

Sabtu, 17 Maret 2012

RBB (Rayuan Gombal Gokil)

Cowo : Beb udah pernah liat bidadari belum ?
Cewe : Belum Beb , emang kamu pernah ?
Cowo : Kamu mau liat ga ?
Cewe : Mau dong Beb !
Cowo : Coba deh kamu ngaca



cwo :Beb tau ga bedanya busway dengan hati aku
cwe :apaan tu say..?
cwo :kalo busway itu mampu memuat beberapa orang,tapi kalo hati aku hanya mampu menampung 1 orang,yaitu hati kamu…

cwo: tau ga yang tadi sore aku berantem sama tukang martabak
Cwe: lohh kenapa yang ??
Cwo: abis kata tukang martabak, martabak buatan dia manis, setau aku kan yg manis kamu doang haha

Co-kenapa hari gelap dan mendung ya?
Ce-gpp yang penting cintaku gak segelap dan semendung awan di atas..
Ce-so sweat

Co- boleh minta tali gg neng?
Ce- buat apa bangg?
Co- mmm. . buatt apaa yaa??
Ce- aa jgn22 buat gantung?
Co- bukan kok, buat ngiket hati kita biar bisa bersatu hihii
Ce- ooH:*

Kamu itu temen macem apa sih?
Mang kenapa?
Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu.
(asseek)

Nganggur gak? Temenin aku jalan yuk
Kemana bang?
Temenin menjalani sisa hidupku.
(Hãjarrr blehh)

Eh, kamu tahu gak?
Tahu apa?
Panas setahun dihapus hujan sehari,
Jomblo setahun dihapus kamu sehari.
(prikitiuww)

Senyum kamu kayak baking soda
Kok bisa?
Bikin senyumku ikutan mengembang.
(tarreek mang)

Kmu tau gak?
Orang2 selalu berkata ada musim panas ada musim dingin.
Kan emank iya.
Ya sech, tapi…. Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim… Musim rindu.
(galauuu…

Dan kamu tau gak? Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh.
Macyak ceeeeih.
Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
>??????.?O??

Temenin aku ke rumah sakit yuk?
Ngapain?
Hati aku ilang nih.
Kok bisa?
Diambil kamu.
(iihiirr…

Mencintaimu itu kaya mancing ikan.
Maksudnya?
Sekali dapet, gk akan aku lepas lagi
(yipi ye yipi yow)

Kamu suka makan kerupuk yah?
Kok tau?
Tawa kamu renyah banget, suka deh.
II?II?II?..

Tau motto yamaha?
Tau abg ‘yamaha selalu didepan’
Biarin deh yamaha semakin di depan, aku maunya di samping kamu aja
(jiah..)

Cuma ada 3 manis alami di dunia ini, gula, madu dan KAMU
Hadoohh (?_?’!l)

Jari kamu bagus ya?
Masya sech?
Apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.

(Hahaha, ampunn)

Kita ke toko bunga yuk!
Mau beli apa?
Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu
(wkwkwk)

Motto Trans TV ap ?ªª. ?
Trans TV milik kita bersama
Kalo aku milik kamu selamanya.
(yipi ye yipi yow)

Ntar tolong izinin aku, yah.
Izinin apa?
Izinin aku mencintai kamu sekali ini saja

co:”neng..”
ce:”knapa”
co:”di dapur ada pisau gk”
ce:”buat apa….?”
co:”ngebelah hati aku ke kamu”

ce : malam ini gelap yank dan tidak ada bulan yank
co : iya juga, tapi aku tidak butuh bulan yank
ce : kenapa yank???
co : karena ada kamu yg selalu menerangi jalan hidupku yank
ce : hmmm

Co: Neng abang sekarang punya kerjaan baru….
Ce: Kerja apa tu bang….?
Co: sekarang abang jadi security….
Ce: Ah…masa sie…yang lain dong bang…
Co: Ga bisa neng…karena abang udah jadi security hatimu…..akan kujaga slalu..
Ce: ah abang….jadi malu…

Co.bapak kamu tukang est ya..
Ce.apapun pekerjaan bapaku yg perlu kamu tau adalah pekerjaanku.
Co. App.?
Ce. Pekerjaanku setia padamu dan menyayangimu.
Co.masa (bingung mo gombal apa lagi)

co : neng pernah merem ga ?
ce : ya pernah atuh
co : kalo merem keadaannya gimana sih ?
ce : ya gelap atuh
co : ya begitulah keadaan aku kalo g ada kamu

Cowo: say tau gk kenapa aq tow selalu memandangi langit,
cewe: gk tau bang mang npa ko langit di pandangin mulu,
cowo: ya abis q bingung sih say,
cewe: mang bingung npa sih bang,
cowo: dulu tow kamu turun dri langit lewat mana sih say soalx Kamu tow kaya Bidadari di mata q….
Cewe: prettt heheee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar