Tab Menu 5

Jumat, 24 Februari 2012

Humor Dewasa


Serang ayah menelepon dokter pribadinya karena anaknya sakit.
"Dokter," kata sang ayah lewat telepon, "Putera saya menderita Flu Hongkong."
"Saya tahu,"sahut dokter.
"Kemarin saya telah kerumah anda dan memberinya obat. Pisahkanlah dia dari semua
orang yang ada dirumah."
"Tapi, dokter," kata ayah yang cemas itu.
"Dia telah mencium pembantu rumah tangga kami."
"Kasihan. kalau begitu dia juga perlu dikarantina."
"Tapi, dokter, saya juga telah mencium pembantu itu."
"Wuah, ini rumit. Berarti anda juga sudah menyimpan benih penyakit itu."
"Ya, dan tidak lama setelah itu, saya juga mencium isteri saya."
"Celaka," seru sang dokter, "kalau begitu saya sudah ketularan."




========================================================================

Gatot sedang bekerja sebagai pelayan fotokopi, lalu ada seorang wanita cantik
dan sungguh idaman bagi Bagong

Setelah fotokopian diterima lalu sang wanita buru - buru pergi, Gatot pun sedih

Lalu 5menit kemudian wanita itu kembali lagi dengan nafas terengah - engah dan
bertanya "Mas, Mas, aslinya mana??!"

Gatot pun dengan pede menjawab, "Saya asli Jogja, klo mbak?"

========================================================================

Andri datang ke kantor dengan dua mata lebam. Sontak teman-temannya bertanya
apa yang terjadi dengan dirinya.

“Ceritanya begini.. Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya
lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan pantatnya. Lalu saya tarik agar
terlihat rapi. Eh, dia malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya”.

“Lalu kenapa dgn mata kananmu ?” tanya teman-temannya
“Saya pikir dia tidak suka jika rok-nya dikeluarkan, karena itu saya masukkan
lagi rok-nya

========================================================================

Sepasang kekasih yang hendak menikah sedang berkencan.

Si cewek berbisik pada kekasihnya, “Sekarang waktunya kita saling jujur agar
kelak kita tidak kecewa.” Cowok mengangguk.

“Sesungguhnya dada saya rata seperti papan. Kalau kau tidak suka katakan saja.
Kita bisa batalkan rencana pernikahan ini. Saya siap menghadapinya”, kata cewek.
Cowok dengan lemah lembut menjawab, “Itu tidak masalah. Bagiku seks bukanlah hal
yang penting, Tetapi cinta kasih”

Cewek pun lega mendengarkannya.
“Saya juga perlu mengatakan sesuatu sejujurnya padamu.”, sambut cowok. Cewek
mengangguk tersenyum. “Sesungguhnya ‘anu’ saya seperti bayi…”, kata cowok.
“Sstt…sudahlah itu tidak soal. Bagiku seks bukanlah hal yang penting. Tetapi
cinta kasih.”, sahut cewek.

Cowok pun lega mendengarkannya.
Malam pengantin tiba. Cewek mulai membuka baju dan tampaklah dadanya yang memang
benar-benar rata. Cowok hanya tersenyum melihatnya. Kemudian cowok mulai membuka
celananya sehingga tampaklah ‘anu’nya. Melihat itu cewek menjerit dan pingsan.
Setelah siuman si cewek bertanya, “Kau katakan punyamu seperti bayi…?”
“Yah memang seperti bayi, panjang 50 cm dan berat 3 kg”

========================================================================

Cerita humor Lucu si Benny

Poltak yang sudah 10 tahun di Jakarta akan pulang kampung.
3 hari sebelum tanggal pulang Poltak nelepon ke adik2nya.
Benny: "Ucok, mau abang bawain apa kalo ke abang ke Jkt?"
Ucok: "HP Black Berry aja, bang, bisa?"
Benny: "Aaakkh..., gampang itu, nanti abang bawain...!"
Benny: "Kau Brojong, mau apa dari abang?"
Borjong: "Yang bener, bang?"
Benny: "Betul! Mau apa?"
Borjong: "Kamera dijital, ajalah bang, macem punya si Togar itu....!"
Benny: "Mana Butet? Mau aku bawakan apa dia?"
Butet:"Tak usahlah bang."
Benny: "Tak usah sungkan, kau bilang aja apa yang kau mau."
Butet: "Anu, bang. Aku mau dibawain BH ajalah..."
Benny: "Aaakkhh.., pening lah aabang kau buat, Tet. Yang gampang2 ajalah
macam titipan Ucok sm Bronjong itu."
Butet: "Wah, banyak kali uang abang, ya?"
Benny: "Bukan begitu, Tet. Kalo BH susah abang nyopetnya. Ga mungkin abang
rogoh2 Payudara orang...!"

========================================================================

Ini Sepertinya Penyakit Menular

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan
penyakitnya.

Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut
untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien : “Jadi bagaimana dok ?”

Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yg keras dan
sakit”

========================================================================

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three
sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi
NGACENGMAS

========================================================================

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena
Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar