Tab Menu 5

Senin, 13 Februari 2012

Berhubungan Tanpa Sex


Terinspirasi dari curhat seorang mantan pacar saya yang menceritakan gaya pacarannya yang menurut saya agak aneh dan tidak masuk akal (itu menurut pandangan saya lho..). Kenapa saya beranggapan aneh dan tidak masuk akal karena hubungan yang mereka jalin itu awalnya normal-normal saja tetapi lama kelamaan hubungan yang mereka jalinpun mulai melampaui batas kewajaran, yaitu dengan melakukan hubungan suami istri (free seks) yang seharusnya tidak mereka lakukan tanpa ada status pernikahan. (untuk lengkapnya baca disini)

Dan mungkin cerita dari mantan pacar saya ini, hanyalah sebagian kecil sekali gaya pacaran anak muda jaman sekarang yang seakan sudah menjadi kebutuhan mereka dengan mengatasnamakan CINTA.
Maka dari itu saya memberanikan diri untuk menyimpulkan  bahwa sebagian dari remaja jaman sekarang masih banyak yang belum mengetahui arti mencintai pasangan mereka masing-masing. Ya, walaupun jujur saya sendiri terkadang masih bingung dengan CINTA. Tapi bukankah Tuhan menciptakan yang namanya cinta dengan tujuan yang sangat mulia...??? yaitu dengan cinta maka seseorang akan menyayangi seseorang lainnya.
Dengan CINTA maka seseorang akan melindungi orang yang mereka cintai, bukan malah merusaknya dengan menghancurkan masa depan pasangan kita hanya demi nafsu setan semata. Karena pada dasarnya cinta itu memang bisa membutakan mata kita karena apa bila kita mencintai seseorang maka kita akan rela berkorban apapun demi membahagiakan orang yang kita cintai termasuk dengan memberikan harga diri bahkan nyawa sekalipun.
Tapi pernahkah kita berfikir, apakah orang yang kita sayangi atau cintai itu juga mau berkorban demi kita yang di cintainya..?? dan jawabannya belum tentu "iya". Maka dari itu wahai kawan-kawanku lewat blog ini saya hanya ingin memberikan sedikit renungan terutama buat kalian para kaum hawa (tapi untuk kaum adam seperti saya ini juga boleh kok.... hehehehhee). untuk selalu menjaga jarak dalam menjalani hubungan yang namanya pacaran dan ingat jangan pernah untuk mudah percaya dengan omongan laki-laki ( kecuali saya harus kalian percaya yah,,,, hihihihi ). Karena sesungguhnya kekasih yang baik adalah kekasih yang tidak akan merusak pasangannya sendiri.
Hidup ini singkat kawan,,, maka dari itu jangan pernah sia-siakan hidup kalian demi cinta yang belum tentu jelas arahnya kemana.

Semoga bermanfaat Frend.....!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar